Thursday 26 November 2015

Usaha buat jajan

Lu mahasiswa? Masih SMA? atau freeline dan pengen punya pendapatan sampingan - ketika kita ngerasa udah gede dan makin banyak kemauan otomatis pengeluaran keuangan kita makin gede, lebar, membengkaaak, masih d suply sama bonyok (bokap nyokap)? Lu udah gede men, ga malu?. kecuali lu anak semata wayang yg warisannya ga akan abis 7 turunan tanjakan dan tikungan lu gausah kerja tinggal duduk manis di rumah. Kita lg ngebahas manusia yang mulai beranjak dewasa yang ingin mandiri (bukan bank) dan pengen dapet jajan dari keringet sendiri, gw punya salah satu solusinya men.
Ada pasar? Ada lapak? Ada jalanan? Ada keramaian tp lu merasa sepi. #ngaco.
Lu bisa jual apapun ketika lu menemui tempat kayak diatas kecuali yg terakhir, dan lu akan dapet sehelai dua helai pendapatan lu dari situ, gampang kan kalo di pikir. Semuanya bakal percuma kalo lu cuma mikir dan ngonsep tapi ga lu lakuin, bingung mau jual apa? Punya temen kan, punya mulut kan, nah itu modal lu buat dapat sehelai dua helai. Masih mentok juga mau jual apa? Oke gw kasih penawaran, gw ada baju distro + label dengan harga miring banget, dan bisa milih jenis gambar atau ukuran sesuai keinginan lu. Lu bisa dapet keuntungan 30 s/d 50 % dari itu tergantung keahlian lu jualan, cara mesennya gimana? Lu bisa hubungin no +6285216992783 bisa juga masuk ke profil gw follow dan bisa langsung ke tahap pemesanan atau juga bisa klik sablon kaos distro di samping kanan atas layar pc lu atau bagian atas laman kalo lu pake hp. Untuk pertanyaan tentang jenis bahan ukuran kaos dan gambar2 kaosnya bisa invite pin bb gw 595FE381. Thanks semoga hidup lu bisa bermanfaat buat orang lain.

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html